Keren! Asus Luncurkan Laptop Next-Level ROG Zephyrus, TUF Gaming dan ROG Ally X



Keren! Asus Luncurkan Laptop Next-Level ROG Zephyrus, TUF Gaming dan ROG Ally X

Mirwaners! Aku cuma pingin ngasi tau kalau aku baru aja ngumpul bareng teman-teman sekomunitas di acara peluncuran produk Asus yang bertajuk “Next-Level Gaming: Unleash The Power of AI With Next-Level ROG and TUF” di Hotel Grand Zuri Pekanbaru kemaren, 17 September 2024. Di acara Asus ROG ini kami dilihatkan 3 produk Asus yang baru dirilis yaitu ROG Zephyrus G16 (GA605), TUF Gaming A14 (FA401) dan ROG Ally X (RC72LA). 

ROG Zephyrus G16 (GA605)

ASUS ROG Zephyrus G16 (GA605) adalah laptop gaming high-performance yang dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa. Dengan perpaduan hardware yang kuat, desain yang ramping, dan fitur-fitur canggih, laptop ini cocok bagi para gamer yang menginginkan performa terbaik.


Keren! Asus Luncurkan Laptop Next-Level ROG Zephyrus, TUF Gaming dan ROG Ally X


Laptop ini memiliki bobot hanya 1,85 kg dan ketebalan 1,49 cm, menjadikannya salah satu laptop gaming paling tipis di kelasnya. Fitur-fitur yang keren dari laptop ini menurut ku adalah Performa yang Gahar. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 generasi terbaru dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4070 (321 AI TOPS)

Sebagai Next-Level AI Gaming Laptop, ROG Zephyrus G16 (GA605) ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ AI 300 Series yang dilengkapi dengan NPU berkinerja hingga 50 TOPs. Prosesor ini menggunakan arsitektur Zen5 terbaru yang mampu memberikan performa serta efisiensi daya yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. 

sehingga laptop ini mampu menjalankan game-game berat dengan lancar dan setting grafis tinggi. Selain itu, layarnya berkualitas tinggi karena sudah dilengkapi dengan layar beresolusi tinggi dan refresh rate tinggi, memberikan visual yang tajam, warna yang akurat, dan gerakan yang mulus.

Desain bodinya juga ramping dan ringan. Meskipun memiliki performa tinggi, laptop ini tetap memiliki desain yang ramping dan ringan, sehingga mudah dibawa bepergian. Terus, terdapat juga sistem pendingin yang canggih. Sistem pendingin yang canggih menjaga suhu laptop tetap stabil, bahkan saat digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama. Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti keyboard mekanikal, RGB lighting, dan audio berkualitas tinggi. Pokoknya, ROG Zephyrus G16 (GA605) adalah laptop gaming yang menawarkan kombinasi sempurna antara performa, portabilitas, dan desain. 


Next-Level TUF Gaming 

TUF Gaming adalah seri laptop gaming dari ASUS yang dikenal dengan ketahanannya dan performa yang handal, namun tetap ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan seri ROG Zephyrus. Dengan label "Next-Level", ASUS telah meningkatkan lagi standar seri TUF Gaming dengan menghadirkan inovasi terbaru dan komponen-komponen yang lebih powerful.


Keren! Asus Luncurkan Laptop Next-Level ROG Zephyrus, TUF Gaming dan ROG Ally X


Laptop ini tampil dengan desain ultra-modern yang ringan berkat penggunaan CNC-machined chassis. Laptop ini memiliki bobot hanya 1,85 kg dan ketebalan 1,49 cm, menjadikannya salah satu laptop gaming paling tipis di kelasnya.

Menurut ku ya, laptop TUF Gaming Next-Level ini sangat istimewa. Kenapa? Karena laptop ini memiliki ketahanan militer. Sama seperti pendahulunya, TUF Gaming Next-Level dirancang dengan standar militer, sehingga tahan terhadap guncangan, suhu ekstrem, dan berbagai kondisi penggunaan yang keras. Selain itu, laptop ini memiliki performa yang dapat diandalkan karena sudah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen AI Series terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX, laptop ini mampu menjalankan game-game berat dengan lancar. 

Desain bodinya yang Menarik juga menarik lho. Tampilannya lebih modern dan stylish, dengan pilihan warna yang menarik dan desain yang kokoh. Terus fitur pelengkapnya ada keyboard mekanikal, layar dengan refresh rate tinggi, dan sistem pendingin yang efisien.

Kalau dari segi harga sih menurut ku terjangkau ya. Meskipun menawarkan performa yang mumpuni, harga TUF Gaming Next-Level masih lebih terjangkau dibandingkan seri ROG Zephyrus, sehingga menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari laptop gaming dengan budget terbatas.


ROG Ally X

ROG Ally X adalah perangkat gaming portabel terbaru dari ASUS yang dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game PC yang sesungguhnya di mana saja. Kini salah satu pembaruan terbesarnya adalah penyimpanan, dengan kini menggunakan M.2 2280 PCIe Gen4 SSD berkapasitas 1TB, serta memori 24GB LPDDR5X-7500 yang memberikan peningkatan performa gaming. Dengan desain yang ergonomis dan performa yang mengagumkan, ROG Ally X menjadi pesaing serius bagi konsol game portabel lainnya.


Keren! Asus Luncurkan Laptop Next-Level ROG Zephyrus, TUF Gaming dan ROG Ally X


Gaming portabel ini sudah memiliki performa yang tinggi. Dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme yang powerful dan kartu grafis RDNA 3,5, ROG Ally X mampu menjalankan game-game PC terbaru dengan setting grafis yang tinggi. Selain itu, layarnya juga berkualitas tinggi. Layarnya yang cerah dan responsif memberikan visual yang tajam dan warna yang akurat, sehingga pengalaman bermain game menjadi lebih imersif. 

Kerennya, desainnya yang kompak dan ergonomis membuatnya nyaman digenggam dalam waktu yang lama. Konektivitasnya juga sudah lengkap. Ada port, termasuk USB-C, sehingga kita dapat menghubungkan berbagai aksesori seperti headset, controller, dan monitor eksternal.

Jadi, itulah produk-produk yang ku lihat di acara Asus ROG kemaren.


Keren! Asus Luncurkan Laptop Next-Level ROG Zephyrus, TUF Gaming dan ROG Ally X


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,24,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,48,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,98,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Keren! Asus Luncurkan Laptop Next-Level ROG Zephyrus, TUF Gaming dan ROG Ally X
Keren! Asus Luncurkan Laptop Next-Level ROG Zephyrus, TUF Gaming dan ROG Ally X
Asus Luncurkan Laptop Next-Level ROG Zephyrus, TUF Gaming dan ROG Ally X
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj-C5TUB_9NDwGP5V7yHK6awhME2jD5MTruZZdfWzVvLzDr9KKHPETd4q2iaAjt6zTMQZxodalQDXJvBpzBYrDdrwronKsbs0A9GPUKBHMBj91Apg2j3qI3S6CFvCqXNI0Gb7WcChk7eXBKoh0AN2G_9sws7hxrPxqRoOB0LbuSPpmleBhv6O26ZWYkcPU6=s16000
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj-C5TUB_9NDwGP5V7yHK6awhME2jD5MTruZZdfWzVvLzDr9KKHPETd4q2iaAjt6zTMQZxodalQDXJvBpzBYrDdrwronKsbs0A9GPUKBHMBj91Apg2j3qI3S6CFvCqXNI0Gb7WcChk7eXBKoh0AN2G_9sws7hxrPxqRoOB0LbuSPpmleBhv6O26ZWYkcPU6=s72-c
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2024/09/keren-asus-luncurkan-laptop-next-level.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2024/09/keren-asus-luncurkan-laptop-next-level.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy